Lagu Tik Tok Viral 2024: Top Hits yang Lagi Ngetren

SHVR
SHVR
Lagu Tik Tok Viral 2024: Top Hits yang Lagi Ngetren

Lagu Tik Tok Viral 2024: Top Hits yang Lagi Ngetren

Tahun 2024 ini, platform hits TikTok jadi panggung baru buat lagu-lagu keren. Dari pop sampe indie, lagu viral TikTok jadi soundtrack anak muda zaman now. Gak cuma ngetren di Indonesia, beberapa hits malah menembus chart global!

 

Penasaran lagu apa aja yang lagi booming? Artikel ini bakal ngasih bocoran 10 lagu tiktok viral yang wajib masuk playlist Spotify kamu. Dari si manis Sabrina Carpenter sampe band kece Maliq & D'essentials, kita bakal jelajahi hits terbaru yang bikin anak TikTok ketagihan. Siap-siap buat dengerin lagu yang bakal nemenin harimu dan bikin feed sosmedmu makin kece!

Dari Planet Lain - Sal Priadi

Dari Planet Lain - Sal Priadi

Sal Priadi bikin heboh TikTok dengan lagu barunya, "Dari Planet Lain". Dirilis 8 Maret 2024 di YouTube, lagu ini langsung jadi viral dan ngetren di berbagai platform sosmed.

 

Lagu ini nggak cuma sekedar lagu biasa. Sal Priadi ngebahas tentang rasa kagum ke seseorang yang spesial banget. Liriknya ringan dan lucu, nggambar-in sosok unik yang beda dari yang lain. Intinya, lagu ini cerita soal cinta yang apa adanya, dengan segala keunikan pasangan.

 

Liriknya bikin pendengar senyum-senyum sendiri. Sal nggambar-in pasangannya kayak dari planet lain - beda banget! Dia nyanyi-in kebiasaan aneh dan tingkah laku yang bikin gemes. Liriknya juga ngajarin arti hidup, lho. Ada pesan tersembunyi tentang rasa takut kehilangan dan bersyukur atas kehadiran seseorang.

 

TikTok langsung heboh! Banyak yang bikin konten pake lagu ini. Hashtag #dariplanetlainsalpriadi dan #dariplanetlainsound jadi trending. Lagu yang cuma 2 menit 49 detik ini sukses bikin anak muda ketagihan. Sal Priadi emang jago bikin lagu yang relatable. "Dari Planet Lain" bukan cuma lagu cinta biasa, tapi juga ngajarin kita buat ngehargai keunikan orang lain. Keren kan?

Espresso - Sabrina Carpenter

Espresso - Sabrina Carpenter

Sabrina Carpenter bikin heboh dengan lagu barunya, "Espresso"! Dirilis 11 April 2024, lagu ini langsung jadi hits di TikTok. Dengan beat funky dan nuansa vintage summer, "Espresso" bikin anak muda ketagihan.

 

"Espresso" bukan cuma lagu biasa. Sabrina bilang ini tentang ngerasa PD dan gak terlalu serius. Dia bikin lagu ini pas lagi merasa super confident dan pengen nangkep momen itu. Lagunya nggak nyampe 3 menit, cocok banget buat konten TikTok!

 

Liriknya bikin pendengar senyum-senyum sendiri. Sabrina nggambar-in dirinya kayak espresso yang bikin cowok gak bisa tidur. Contohnya: "Now he's thinking 'bout me every night, oh / Is it that sweet? I guess so". Keren kan?

 

TikTok langsung heboh! "Espresso" udah dipake di 800 ribu video. Banyak yang bikin dance cover atau pake buat backsound. Di Spotify, lagu ini udah diputar 525 juta kali! Sabrina sampe rilis EP "Espresso" dengan 6 versi berbeda, termasuk acapella dan remix.

Sabrina Carpenter emang jago bikin lagu yang catchy. "Espresso" bukan cuma lagu cinta biasa, tapi juga ngajarin kita buat percaya diri.

Menawan - Adrian Khalif

Menawan Adrian Khalif

Adrian Khalif bikin TikTok geger dengan lagu "Menawan"! Hits ini langsung jadi viral di medsos, banyak anak muda pake buat backsound foto dan video mereka. Gak heran sih, lagunya emang manis banget dan enak didengerin.

"Menawan" bukan cuma lagu cinta biasa. Ini cerita tentang kagum banget sama pacar yang hatinya gede. Bayangin, si pacar masih mau cinta meski kita sering salah. Keren kan?

 

Liriknya bikin baper parah! Adrian nyanyi tentang rasa gak percaya udah dicintai sama orang yang super baik. Contohnya: "Kekaguman tersebut datang bukan tanpa sebab, tetapi karena besarnya hati sang kekasih." Dia juga janji gak akan lepasin si pacar. Romantis abis!

 

TikTok langsung heboh! Banyak yang pake "Menawan" buat bikin konten. Dari foto-foto couple sampe video lucu, lagu ini jadi favorit. Anak-anak TikTok pada suka karena bisa jadi cara apresiasi ke pasangan. Meskipun tau kita gak sempurna, mereka tetep sayang. Sweet banget kan?

 

Adrian Khalif emang jago bikin lagu yang relatable. "Menawan" bukan cuma hits, tapi juga ngajarin kita buat ngehargai orang yang sayang sama kita. Lagu yang bikin kita sadar, cinta itu bukan cuma soal sempurna, tapi juga menerima kekurangan.

End of Beginnings - Djo

End of Beginnings - Djo

Djo, alias Joseph David Keery, bikin heboh TikTok dengan lagu "End of Beginning". Dirilis 28 Februari 2024, lagu ini udah ditonton 26 juta kali di YouTube per 11 Juli 2024. Di Spotify? Udah diputar 600 juta kali! Gila kan?

 

Lagu ini cerita tentang perubahan hidup. "End of Beginning" artinya "Akhir dari Awal". Djo nggambar-in gimana rasanya ninggalin fase lama dan masuk ke fase baru. Dia juga nostalgia sama kota Chicago, tempat dia dulu tinggal.

 

Liriknya bikin baper parah! Contohnya: "Ketika saya kembali ke Chicago, saya merasakannya, versi lain dari diri saya. Saya ada di dalamnya." Djo ngajak kita buat nerima perubahan hidup. Dia bilang, "Saya hanya memastikan bahwa saya mengatakan pada diri sendiri setiap hari untuk sangat bersyukur."

 

TikTok langsung heboh! Banyak yang pake "End of Beginning" buat bikin konten nostalgia. Anak-anak TikTok pada suka karena bisa relate sama perasaan kangen masa lalu. Lagu ini jadi soundtrack buat video-video tentang perubahan hidup dan kenangan manis.

 

Djo emang jago bikin lagu yang relatable. "End of Beginning" bukan cuma hits, tapi juga ngajarin kita buat nerima perubahan hidup. Keren kan?

Kita Bikin Romantis - Maliq & D'essentials

Kita Bikin Romantis - Maliq & D'essentials

Maliq & D'Essentials bikin heboh TikTok dengan lagu "Kita Bikin Romantis"! Hits ini langsung jadi viral di medsos, banyak anak muda pake buat backsound video romantis mereka. Gak heran sih, lagunya emang manis banget dan enak didengerin.

 

"Kita Bikin Romantis" dirilis 8 Maret 2024 di YouTube. Dalam waktu singkat, lagu yang ditulis Widi Puradiredja ini udah ditonton lebih dari 8,4 juta kali! Ini lagu kedua setelah "Aduh" dan bakal masuk album ke-9 mereka. Maliq & D'Essentials sendiri udah ada sejak 15 Mei 2002, dan masih eksis sampe sekarang dengan 6 personil.

 

Liriknya bikin baper parah! Contohnya: "Kita bikin romantis, bikin paling romantis. Sambil bermain mata, turun ke hati, hatinya jatuh." Maliq nyanyi tentang hal-hal sederhana yang sebenernya lebih romantis, kayak nyiapin teh hangat di pagi hari atau ngasih kabar di tengah kesibukan.

 

TikTok langsung heboh! Lagu ini udah dipake di 2,2 juta video. Di Spotify? Udah diputar 9,4 juta kali! Anak-anak TikTok pada suka karena bisa jadi soundtrack video pernikahan atau momen romantis. Tapi ada juga yang bilang udah bosen denger terus. Saking viralnya, Maliq sampe bikin video klip yang ceritain 7 kisah cinta beda-beda. Sweet banget kan?

Aduh - Maliq & D'essentials

Aduh - Maliq & D'essentials

Maliq & D'Essentials bikin heboh lagi nih! Lagu "Aduh" yang dirilis 24 November 2023 langsung jadi viral di TikTok. Gak heran, soalnya lagunya enak banget didengerin dan liriknya gampang dihafalin.

 

Yang bikin keren, lagu ini dibuat cuma dalam waktu 3 jam lho! Maliq & D'Essentials bilang proses pembuatannya berkesan banget. Mungkin karena cepet, jadinya lagu ini terasa lebih natural dan gampang dibuat dibanding lagu-lagu mereka sebelumnya.

 

Liriknya bikin baper parah! Contohnya nih: "Duniawi juga kamu, Sumpah mati yang kumau, Cuma sama kamu". Lagu ini cerita tentang perasaan suka dan cinta yang dalem banget. Rasanya kayak di surga kalo deket sama orang yang disayang.

 

TikTok langsung heboh! Banyak yang pake "Aduh" buat backsound video mereka. Lagunya udah dipake di jutaan video lho. Kamu pasti pernah denger di radio atau pas lagi belanja di supermarket. Bahkan, mungkin udah masuk playlist favoritmu!

 

Maliq & D'Essentials emang jago bikin lagu yang relatable. "Aduh" bukan cuma hits, tapi juga ngajarin kita buat ngungkapin perasaan dengan cara yang simpel tapi dalem. Keren kan?

Lampu Merah - The Lantis

Lampu Merah - The Lantis

The Lantis bikin heboh TikTok dengan lagu "Lampu Merah"! Meski udah dirilis tahun 2021, lagu ini baru viral sekarang. Gak heran sih, soalnya lagunya enak banget didengerin dan liriknya bikin baper.

Lagu ini cerita tentang fase hidup yang bikin kita berhenti sejenak. Kayak lampu merah di jalan, kadang kita perlu pause dulu sebelum lanjut. The Lantis ngebahas perasaan tertinggal dari orang lain, ngerasa stuck di satu tempat, sampe ngerasa gak bisa memenuhi ekspektasi.

 

Liriknya bikin baper parah! Contohnya: "Terlambatlah kesana, Karna aku terlena, Ekspektasi mereka, Aku buat kecewa". Lagu ini ngajarin kita buat sabar dan nikmatin proses. Intinya, jangan banding-bandingin diri sama orang lain. Setiap orang punya jalan masing-masing.

 

TikTok langsung heboh! "Lampu Merah" udah dipake di 455 ribu video. Banyak yang bikin konten pake lagu ini, dari foto sampe video. Di Spotify? Udah didengar lebih dari 10 juta orang! Anak-anak TikTok pada suka karena bisa relate sama perasaan tertinggal atau ngerasa stuck.

The Lantis emang jago bikin lagu yang relatable. "Lampu Merah" bukan cuma hits, tapi juga ngajarin kita buat sabar dan percaya sama proses. Keren kan?

Boleh Juga - Salma Salsabil

Boleh Juga - Salma Salsabil

Salma Salsabil bikin heboh TikTok dengan lagu "Boleh Juga"! Single keempat yang dirilis 24 Mei 2024 ini langsung jadi viral dan bikin anak muda ketagihan. Gak heran sih, soalnya lagunya enak banget didengerin dan liriknya bikin baper.

 

Lagu ini cerita tentang cinta dan kejujuran. Salma nyanyi soal perasaan suka sama seseorang yang udah punya pacar. Dia kagum banget sama orang itu, tapi sadar kalo gak bisa dimiliki. Meskipun sedih, Salma tetep milih buat jaga perasaan pacar orang yang dia suka.

 

Liriknya bikin baper parah! Contohnya: "Caramu tersenyum, Tertawa dan merangkai canda, Buatku terpesona, Dan dapat kau baca". Salma nggambar-in gimana rasanya suka sama orang yang gak bisa dimiliki. Dia cuma bisa kagum dari jauh dan memendam perasaannya.

 

TikTok langsung heboh! "Boleh Juga" udah dipake di 143 ribu video. Di Spotify? Udah diputar 5 juta kali! Di Instagram juga udah dipake di 63 ribu postingan. Anak-anak TikTok pada suka karena bisa relate sama perasaan suka tapi gak bisa miliki.

 

Salma Salsabil emang jago bikin lagu yang relatable. "Boleh Juga" bukan cuma hits, tapi juga ngajarin kita buat jujur sama perasaan sendiri. Keren kan?

Djakarta - Laleilmanino feat Diskoria

Djakarta - Laleilmano feat Diskoria

Laleilmanino bikin heboh TikTok dengan lagu "Djakarta"! Dirilis pas HUT ke-497 Jakarta tanggal 22 Juli 2024, lagu ini langsung jadi viral. Kolaborasi keren bareng Diskoria, rapper Cécil Yang, dan musisi tradisional Yusuf Oeblet bikin lagu ini makin seru.

 

Nino, personel Laleilmanino, cerita kalo lagu ini terinspirasi dari kisah ayahnya yang merantau dari Kebumen ke Jakarta. Liriknya nggambar-in perasaan kangen kampung halaman dan momen perpisahan di Stasiun Jatinegara. Meskipun ceritanya personal, lagu ini tetep bisa dinikmati semua orang, baik yang lahir di Jakarta atau perantau.

 

Liriknya bikin baper parah! Contohnya: "Di Jakarta, hidup berdasi tak selalu bawa tawa. Senang bukan cuma harta." Laleilmanino nyanyi tentang kompleksitas hidup di ibukota. Mereka juga ngasih sentuhan musik tradisional Betawi pake alat musik Tehyan yang dimainkan Yusuf Oeblet.

 

TikTok langsung heboh! Banyak yang bikin konten pake lagu ini. Anak-anak TikTok pada suka karena bisa relate sama perasaan hidup di kota gede. Lagu ini jadi soundtrack buat video-video tentang Jakarta, dari yang serius sampe yang lucu.

Laleilmanino emang jago bikin lagu yang relatable. "Djakarta" bukan cuma hits, tapi juga jadi arsip memori Jakarta yang udah puluhan tahun jadi ibukota. Keren kan? Lagu ini jadi kado spesial buat kota dan warga Jakarta di ulang tahun ke-497 nya!

Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah

Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah

Nadin Amizah bikin heboh TikTok dengan lagu "Semua Aku Dirayakan"! Dirilis 4 Agustus 2023, lagu ini langsung jadi viral dan bikin anak muda ketagihan. Gak heran sih, soalnya lagunya enak banget didengerin dan liriknya bikin baper.

 

Lagu ini spesial banget buat Nadin. Kenapa? Soalnya ini lagu cinta pertama yang dia tulis! Sebelumnya, Nadin lebih sering nulis lagu tentang kesedihan atau perpisahan. Tapi kali ini, dia berani nulis tentang cinta yang beneran happy.

 

Nadin cerita, lagu ini terinspirasi dari pengalaman cintanya sendiri. Setelah 2,5 tahun pacaran, dia ngerasa udah nemuin bentuk cinta yang baik banget. Sampe-sampe dia sering nangis saking bahagianya. Sweet banget kan?

 

 

Liriknya bikin baper parah! Contohnya nih:

"Terima kasih," katanya Semua aku dirayakan "Jangan menangis," ku dibuai Sampai tenang. Nadin nyanyi tentang gimana rasanya dicintai apa adanya. Semua hal tentang dia, bahkan yang jelek-jelek, diterima dan dirayakan sama pacarnya. Keren kan?

 

Pokoknya, lagu Nadin Amizah ini jadi soundtrack buat momen-momen bahagia di TikTok. Dari yang serius sampe yang lucu, "Semua Aku Dirayakan" cocok buat segala suasana!

Nadin Amizah emang jago bikin lagu yang relatable. "Semua Aku Dirayakan" bukan cuma hits, tapi juga ngajarin kita buat menghargai dan merayakan hal-hal kecil dalam hidup.

 

Itulah beberapa lagu yang lagi hits di TikTok yang bisa di dengerin atau tambah di playlist musik lo. Temukan lebih banyak informasi menarik lainnya di Jakarta dan nikmati malam yang gak terlupakan dengan teman-teman! Langsung aja kepoin website SHVR untuk mengetahui lebih lanjut tentang rokok menthol dan ikuti akun Instagram SHVR untuk update terbaru tentang keseruan nightlife di Jakarta!

Share article