Menikmati Rokok Menthol di Jakarta: Bisa Sambil Party?

SHVR
SHVR
Menikmati Rokok Menthol di Jakarta: Bisa Sambil Party?

Bagi para pencinta party dan penggemar cita rasa rokok menthol, Jakarta menyediakan berbagai pilihan tempat hangout yang memukau. Dari outdoor bar hingga klub malam yang berdenyut irama musik, ibu kota ini memiliki segalanya. Sambil menikmati suara gemerisik dan segarnya rokok menthol, berikut ini beberapa tempat hangout di Jakarta yang menjadi surga bagi para pecinta nightlife.

1. Oliv Kemang

Oliv Kemang

Hidden bar yang terletak di kawasan Como Park, Kemang ini bisa menjadi tempat yang cocok buat lo quality time bareng pasangan, temen, ataupun keluarga. Selain cozy dan aesthetic, Oliv Kemang juga pet friendly, lho! Cocok  banget buat lo yang mau bawa hewan kesayangan main. Gak lupa juga smoking area yang bisa lo manfaatin buat bersantai sambil menikmati rokok menthol favorit lo biar suasananya semakin chill.

2. The Cocktail Club Jakarta (TCC)

The Cocktail Club Jakarta

The Cocktail Club Jakarta atau yang biasa disingkat TCC merupakan bar yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. TCC menawarkan ambience klasik yang dilengkapi dengan alunan jazz yang ngebuat hangout lo terasa semakin berkelas. Jadi, gak heran ya kalo bar yang satu ini mendapat predikat urutan ke 19 dalam Asia’s 50 Best Bars 2023.

 

3. Zodiac Bar & Resto

Zodiac Bar & Resto

Bar yang satu ini cocok banget buat lo yang mau casual dining atau sekedar minum-minum santai. Selain itu, mereka juga menyediakan store buat lo yang pengen cari outfit biar tampil kece khas anak skena. 

4. VOL

VOL

Masih di kawasan Jakarta Selatan, VOL merupakan bar yang menawarkan nuansa yang lebih intimate karena memang tempatnya yang tidak terlalu besar. Tapi jangan salah, ambience-nya yang cozy cocok banget buat lo yang mau chill sejenak dari kesibukan sambil nikmatin rokok menthol favorit lo.

 

5. Lucy Curated Compound Jakarta (LCC)

Lucy Curated Compound Jakarta

LCC tersebar di  3 lokasi yang berbeda. Dua diantaranya berada di kawasan Jakarta Selatan, yaitu di Adityawarman dan Kemang. Di sini lo gak perlu khawatir kalo mau ngerokok, karena mereka nyediain area outdoor dengan banyak tenant dan jajanan. LCC juga mengusung ruang kreatif bersama yang menjadi melting pot pelaku kreatif, komunitas, dan lifestyle enthusiast.

 

6. Zoo Jakarta SCBD

Zoo Jakarta SCBD

Kalo lo lagi ada di kawasan SCBD dan nyari tempat chill yang oke, Zoo bisa jadi salah satu opsi terbaik yang bisa lo pilih. Konsep dari barnya sendiri memang terkesan luxury dan exclusive. Berbagai DJ dari Indonesia sampai luar negeri pun udah pernah mereka hadirkan langsung, lho.

7. Houma Jakarta

Houma Jakarta

Houma Jakarta jadi salah satu speakeasy bar yang wajib banget buat lo coba! Apalagi buat lo yang anaknya konten banget, Selain ambience-nya yang kalcer abis, Houma juga menyajikan berbagai pilihan menu yang pastinya enak. Selain itu juga ada live music dengan tema yang berbeda-beda tiap minggunya, lho.

 

8. Lucy Beer Mart

Lucy Beer Mart

Masih satu kawasan dengan LCC, Lucy Beer Mart hadir dengan konsep grab and go. Lucy Beer Mart menyediakan berbagai pilihan bir khas lokal & impor, cocktails dan liquor serta kudapan ringan yang cukup affordable. Lo juga bisa bersantai sambil menikmati rokok menthol buat bikin suasana makin asik di kawasan Lucy Beer Mart ini.

Dengan berbagai pilihan tempat hangout yang menarik dan suasana malam yang meriah, Jakarta menjadi surga bagi para pecinta party dan penggemar rokok menthol. Dari  bar yang berdenyut irama musik hingga rooftop bars dengan pemandangan megah, kota ini memiliki segalanya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati malam yang mengasyikkan dengan rokok menthol di tempat hangout favorit lo!

Temukan lebih banyak informasi menarik lainnya di Jakarta dan nikmati malam yang gak terlupakan dengan teman-teman! Langsung aja kepoin website SHVR untuk mengetahui lebih lanjut tentang rokok menthol dan ikuti akun Instagram SHVR untuk update terbaru tentang keseruan nightlife di Jakarta!

Share article